Ketua dan Anggota Hadiri Pelantikan Pejabat Administator

Space Sponsor

32

Ketua dan Anggota Hadiri Pelantikan Pejabat Administator

Jambi, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Bawaslu Provinsi Jambi mengikuti acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum yang berlangsung secara daring Jumat, 13 Mei 2022. Tampak hadir Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jambi beserta para Kabag dan jajaran sekretariat Bawaslu Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jambi memberikan ucapan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Nurwahyudi, S.E sebagai Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Jambi. “Keluarga besar Bawaslu Provinsi Jambi mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Nurwahyudi, S.E sebagai Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Jambi oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengurus administrasi,” ujarnya Wein Arifin, S.IP., M.IP.

Sekretaris Jenderal Bawaslu Gunawan Suswantoro melantik dan mengangkat 69 yang terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Bawaslu. Dalam sambutannya Gunawan berpesan pelantikan ini dalam rangka kesiapan Bawaslu menghadapi tahapan Pemilu Serentak 2024.  

“Terhitung sejak hari ini (13 Mei) sebulan jelang tahapan pemilu dimulai. Pejabat yang saya lantik harus fokus mendukung kerja pengawasan Bawaslu,” ujar Gunawan dalam pidatonya di Pelantikan Pejabat Struktulan dan Fungsional di Gedung Bawaslu, Jakarta, Jumat (13/5/2022). 

Gunawan mengatakan teknis pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 amat berbeda dengan keserentakan pemilu sebelumnya. Oleh karena itu dia meminta, pejabat struktural dan fungsional yang dilantik mampu menunjukkan keseriusannya dalam bekerja.  “Karena tahapan pemilu sudah mau berjalan, kita semua harus fokus menunjukkan keseriusannya,” tegasnya.  

Tak hanya itu, Gunawan berpesan agar pejabat struktural dan fungsional yang dilantik dapat mengelola keuangan dengan baik. Sehingga harapannya predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh BPK dapat kembali diulang untuk kali ketujuh.  “Kepada saudara-saudara yang sudah saya tetapkan, diharap mampu mempertahankan predikat WTP oleh BPK dalam hal pengelolaan keuangan,” pungkasnya. (*)

Website Kabupaten / Kota

PROFIL BAWASLU PROVINSI JAMBI TAHUN 2021

BERANDA

Pemilu Serentak Tahun 2024

X