Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Jambi

Bersama Rakyat awasi pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu

Bawaslu Minta Panwas Profesional

06 Oktober 2017 - admin


 
JAMBI-Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R, M.Pd meminta kepada seluruh anggota Panwas serta Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jambi untuk bekerja secara professional dan menjaga integritas lembaga pengawas pemilihan umum.
 
“Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun 2018 dan Pemilu 2019, maka kedepankanlah profesionalitas dalam bekerja, guna mewujudkan Pemilu yang berkualitas, karena tantangan ke depan cukup sangat berat, maka sangat dibutuhkan profesionalitas dalam bekerja”, ujarnya saat membuka acara Bimtek Pembinaan Kesekretariatan Panwas Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi Kamis Sore (5/10) di Hotel Ceria Kota Jambi.
 
Selain itu ia juga mengajak seluruh anggota dan kepala sekretariat Panwas Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi untuk menjaga kekompakkan dan semangat bekerja, guna menciptakan lembaga pengawas Pemilu yang independen. “Tolong dijaga kekompakkan dan kesoliditas”, tambahnya.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Rofiqoh Pebrianti, SP selaku Koordinator Divisi SDM/Anggota Bawaslu Provinsi Jambi meminta agar anggota Panwas dengan Sekretariatnya bisa sinergi dalam bekerja. “Sinegeritas ini penting dalam rangka menyukseskan dan mendukung program kerja Bawaslu ke depan”, tambahnya.
 
Dalam sambutan Panitia, Kasubbag Administrasi Bawaslu Provinsi Jambi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pembinaan di jajaran sekretariat Panwas Kabupaten/Kota, dan penggunaan aplikasi SAS dalam pengelolaan keuangan .
 
“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Panwas beserta Kepala Sekretariat Panwas, dengan menghadirkan narasumber dari Bawaslu RI, KPPN Jambi, dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jambi yang dilakukan selama tiga hari”, katanya.
 
Turut hadir Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Afrizal, S.Pd.I, MH dan Rofiqoh Pebrianti, SP serta Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jambi H. Ahmad Lutfhi, S.IP, M.Si (*)
 
 
klik disini