Bawaslu Kembali Berikan Santunan

Space Sponsor

350

Bawaslu Kembali Berikan Santunan

 

BAWASLUJAMBI- Hari ini Rabu (29/5) Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Bapak Asnawi R, M.Pd didampingi oleh jajaran Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan santunan kepada jajaran Pengawas Pemilu yang mengalami luka berat saat sedang menjalankan tugas pengawasan pada penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Ya, jadi hari ini kami dari Bawaslu Provinsi Jambi kembali menyampaikan duka cita sekaligus memberikan santunan kepada jajaran Pengawas Pemilu yang mengalami musibah saat bertugas dalam mengawasi tahapan Pemilu 2019,” ujarnya Rabu siang (29/5).

Dikatakannya, santunan ini diberikan kepada Ibu Aminah di Desa Makmur Jaya Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Santunan ini sudah kita serahkan langsung ke Ibu Aminah, dimana saat bertugas beliau mengalami keguguran, dan ini masuk dalam kategori kecelakaan luka berat,” kata Ketua Bawaslu Provinsi Jambi ini.

Ia berharap dengan adanya santunan ini bisa bermanfaat dan mengobati kesedihan atas musibah yang dialami oleh Ibu Aminah, yang merupakan salah satu jajaran pengawas Pemilu. “Kami ikut berduka cita atas musibah yang dialami Ibu Aminah, semoga Ibu Aminah dapat diberikan kekuatan dan kesabaran serta ketabahan dalam menjalaninya,” harapnya

Sebelumnya, Anggota Bawaslu Provinsi Jambi bu Rofiqoh Pebrianti, SP dan Bapak Wein Arifin, S.IP, M.IP juga menyalurkan santunan di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Tebo pada Selasa (28/5) kemarin, yang mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh Ibu Aminah. (*)

Sumber : Humas Bawaslu Provinsi Jambi

 

 

BERANDA

Pemilu Serentak Tahun 2024

X