June 19, 2019

Bawaslu Gelar Rakor Pengawasan Pungut Hitung

TAUTAN

BAWASLU
94

Bawaslu Gelar Rakor Pengawasan Pungut Hitung

BAWASLUJAMBI-Bawaslu Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu Dalam Rangka Pemungutan Penghitungan dan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 yang diikuti oleh jajaran Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka menghadapi tahapan Pungut Hitung yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Acara ini sebagai tindakan lanjut dari Rakornas di Jakarta, sehingga perlu optimalisasi ke jajaran pengawas Pemilu sampai ke tingkat bawah,” ujar Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R, M.Pd.

Sementara itu Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul Rozi, S.Sos meminta agar jajaran Bawaslu untuk dapat meningkatkan solidaritas, integritas, dan profesionalitas dalam menjalankan aktifitas pengawasan sehari-hari.

“Ini penting menghadapi tahapan Pemilu yang sudah memasuki hari H yang tinggal satu bulan lagi, solidaritas integritas dan profesionalitas dapat dijaga dengan baik demi nama baik Bawaslu di depan masyarakat,” ucapnya.

Rakor ini juga menghadirikan narasumber Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jambi serta KPU, yang berjalan dengan lancar. (*)

Sumber Humas Bawaslu Provinsi Jambi

Desain Profesional Jasa Pembuatan Web

Jl. Slamet Riyadi No. 7 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin (Belakang Kantor Dinas Dukcapil) Kota Jambi Kode Pos : 36122 Tlpn/Fax : 0741-60215 email: bawaslujambi@gmail.com

BERANDA