June 19, 2019

Afrizal : Masa Tenang Adalah Masa yang Krusial

TAUTAN

BAWASLU
34

Afrizal : Masa Tenang Adalah Masa yang Krusial

BAWASLUJAMBI-Anggota Bawaslu Provinsi Jambi H menyampaikan, Pemilu adalah perayaan demokrasi yang patut dirayakan dengan penuh sukacita, damai, dan kebanggaan sebagai sebuah bangsa yang beradab.”Aspek keserentakan dari pemilu kali ini menjadi ujian besar bagi Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu dalam menjaga hak pilih rakyat,” ucap Afrizal saat membacakan sambutan Ketua Bawaslu RI.

Tersisa dua hari lagi kita akan memasuki puncak perayaan pemilihan 2019. Pada 17 April nanti seluruh anak bangsa yang berhak memilih menggunakan hak pilihnya. “Pada masa tenang, 14-16 April 2019 menjadi masa paling krusial, dimana dalam masa tenang ini sering terjadi praktik-praktik kecurangan seperti politik uang, hoaks, isu sara, intimidasi dan lainnya,” ucapnya dalam acara Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Pemilu Anti Politik Uang di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya, Senin (15/4).

Apel siaga ini dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillaltil Badri dan diikuti oleh Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Kelurahan/Desa dan Pengawas TPS Se-Kabupaten Sarolangun, dan turut Hadir dalam apel siaga tersebut, Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Afrizal, S.Pd.I., M.H, Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillalatil Badri, Ketua Bawaslu Sarolangun, Edi Martono, SE, Anggota Bawaslu Kabupaten Sarolangun, Johan Iswadi, SP, Kakan Kesbangpo, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kajari, Perwakilan KPU, Camat dan Lurah. (*)

Sumber : Humas Bawaslu Sarolangun

 

Desain Profesional Jasa Pembuatan Web

Jl. Slamet Riyadi No. 7 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin (Belakang Kantor Dinas Dukcapil) Kota Jambi Kode Pos : 36122 Tlpn/Fax : 0741-60215 email: bawaslujambi@gmail.com

BERANDA