Pasca Cuti Lebaran, Bawaslu Gelar Apel Pagi dan Halal Bi Halal

Space Sponsor

484

Pasca Cuti Lebaran, Bawaslu Gelar Apel Pagi dan Halal Bi Halal

BAWASLUJAMBI-Pasca liburan dan cuti lebaran tahun 2019, jajaran Bawaslu Provinsi Jambi kembali menggelar apel pagi Senin (10/6), untuk mengawali aktivitas seperti biasanya, yang berlangsung di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Jambi di kawasan Broni Kota Jambi.

Apel sendiri dipimpin oleh Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul Rozi, S.Sos, dan dihadiri oleh Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Rofiqoh Pebrianti, SP, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jambi, Para Kasubbag dan Staf Bawaslu Provinsi Jambi.

Dalam amanatnya, Kordiv Pengawasan ini mengatakan bahwa tahapan Pemilu belum selesai, sehingga masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. “Tahapan Pemilu yang kita hadapi adalah terkait dengan adanya Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

Dikatakannya, selain perselisihan hasil Pemilu calon presiden dan wakil presiden, juga terdapat 7 peserta Pemilu di Jambi yang mengajukan gugatan ke MK. “Jadi ada tujuh partai politik yang sudah melayangkan gugatan ke MK terkait dengan PHPU,” katanya.

Anggota Bawaslu Provinsi Jambi ini juga berpesan agar jajaran Bawaslu untuk selalu menjaga kekompakkan, kebersamaan, dan kekeluargaan. “Mengawali aktifitas kita pada hari ini, untuk selalu meningkatkan kebersamaan, dan kami sangat mengapreasiasi kekompakkan dan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik selama ini,” harapnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. “Secara pribadi dan mewakili Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Seusai apel pagi bersama, dilanjutkan dengan acara salam-salaman dan Halal Bi Halal jajaran Bawaslu Provinsi Jambi, serta foto bersama. (*)

Sumber : Humas Bawaslu Provinsi Jambi

BERANDA

Pemilu Serentak Tahun 2024

X