June 19, 2019

Bawaslu Gelar Kegiatan Bersama Pemantau Pemilu

TAUTAN

BAWASLU
47

Bawaslu Gelar Kegiatan Bersama Pemantau Pemilu

BAWASLUJAMBI-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan Pemilu dalam rangka pembekalan dan orientasi bagi pemantau Pemilu. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 8 sampai 10 April, dan diikuti oleh 15 organisasi masyarakat yang sudah terdaftar dan terakreditasi oleh Bawaslu.

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R, M.Pd didamping Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul Rozi mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pengetahuan akan teknis pengawasan yang akan dilakukan oleh Pemantau Pemilu saat melakukan proses pemantauan Pemilu.

“Jadi harapan kita agar, para peserta ini dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan dapat mengimplementasikannya saat melakukan pemantau Pemilu dan melaporkan setiap potensi pelanggaran ke Pengawas Pemilu, karena perlu adanya kerjasama dan sinergi antara pemantau dengan Bawaslu,” ujarnya Rabu (10/4).

Selain itu, juga dilakukan penandatangan kesepahaman bersama antara Bawaslu dengan Pemantau Pemilu tingkat Provinsi Jambi. “Dengan adanya kesepahaman ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan terjalinnya komunikasi antar kedua organisasi, dalam menjalankan tugas pengawasan dilapangan,” tambah Fahrul Rozi.

Sumber : Humas Bawaslu Provinsi Jambi

Desain Profesional Jasa Pembuatan Web

Jl. Slamet Riyadi No. 7 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin (Belakang Kantor Dinas Dukcapil) Kota Jambi Kode Pos : 36122 Tlpn/Fax : 0741-60215 email: bawaslujambi@gmail.com

BERANDA