ASN dan Kades Harus Netral

Space Sponsor

465

BAWASLUJAMBI-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) tak henti-hentinya mengingatkan kepada Apatatur Negeri Sipil (ASN) termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk tetap netral dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua dan Anggota Bawaslu RI Bapak Abhan dan Ibu Ratna Dewi Pettalolo dalam acara sosialisasi Pengawasan Pemilu bagi ASN dan Kepala Desa se-Provinsi Jambi Tahun 2018 di BW Luxury Kota Jambi Sabtu malam (8/12).

“Kami selalu mengingatkan agar para ASN dan Kepala Desa tetap bisa menjaga netralitas dalam Pemilu 2019, demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahun ini”, ingatnta dihadapan ratusan Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Ditambahkannya, sangat mengapresiasi Bawaslu Provinsi Jambi yang sudah melaksanakan kegiatan sosialiask bagi ASN ini. “Apa yang didapatkan di acara ini bisa disosialisasikan ke lingkungan kerja dan dilingkungan masyarakat”, tambahnya.

Dalam kegiatan berlangsung lancar dan kehadiran Ketua dan Anggota Bawaslu RI di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah didampingi Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jambi beserta Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi. (*)

Sumber berita dan foto : Humas Bawaslu Provinsi Jambi

BERANDA

Pemilu Serentak Tahun 2024

X