Bawaslu Kerinci Awasi Hari Pertama Pelipatan Surat Suara

Space Sponsor

634

Bawaslu Kerinci – Selasa (5/3/2019), Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bawaslu Kerinci Jatra Permana, M.Pd awasi pelipatan surat Suara.

Ketua KPU Kabupaten Kerinci “Kumaini, S.Pd membuka secara resmi pengerjaan Sortir dan Lipat Surat Suara Pemilihan Umum 2019.

Dalam sambutanya, memberitahukan kepada Petugas sortir Lipat Surat Suara harus Benar-Benar teliti sesuai SOP sebelum melakukan pelipatan harus di kroschek terlebih dahulu untuk memastikan surat suara yang Rusak dan dilaporkan kepada Panitia Pensortiran ” Sebutnya”.

Adapun Teknis pelipatanya kita mulai dari DPRD Kabupaten Kerinci Daerah Pemilihan Satu sampai seterusnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Kerinci Jatra Permana, M.Pd juga menegaskan bahwa pekerjaan yang dikerjakan harus benar-benar teliti dan Bisa dipertanggung jawabkan bukanya hanya sekedar dikerjakan saja.

Dalam pelaksanan Pengawasan Sortir Lipat Surat Suara, kita benar-benar memastikan terhadap Surat Suara yang Rusak, Tinta Meleber, Terpotong/Robek, Bercak tinta pada surat suara bahkan sampai ke penyusunan dan penyimpanan surat Suara yang sudah dilakukan pelipatan” terangnnya”.

BERANDA

Pemilu Serentak Tahun 2024

X